Viral Pemotor Terobos IGD Bawa Korban Salah Bacok Gegara Tawuran, Kondisi Memprihatinkan


Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan pemotor yang membawa korban tawuran masuk ke ruamg IGD bersama kendaraannya.


Video ini diabadikan dalam sebuah akun Instagram @merekamjakarta. Dalam video tersebut terlihat sosok tiga pria yang membawa sebuah motor tanpa mengenakan helm.


Salah satu dari mereka adalah korban tawuran. Mereka masuk ke ruang IGD masih dengan menggunakan motor.


Namun oleh nakes dihadangnya untuk tidak memasukkan motor yang dikendarainya tersebut.

Pemotor tersebut terlihat meminta pihak rumah sakit untuk segera merawat rekannya karena kondisinya yang cukup mengkhawatirkan.

Kepala dari korban tawuran tersebut tertancap celurit dan masih dalam kondisi tidak sadar.


Menurut informasi yang beredar, remaja yang merupakan korban tawuran tersebut mengalami kekerasan di dekat Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat pada Rabu, 5 Januari 2022.

Korban yang diketahui berinisial RC itu dibawa oleh dua temannya ke rumah sakit di Jakarta Barat.


Akun tersebut menuliskan bahwa RC mengalami luka sabetan celurit di bagian kepalanya dan dinyatakan meninggal dengan kondisi celurit masih menancap di kepalanya.

Kapolsek Cengkareng AKP Endah Pusparini mengatakan, RC diduga menjadi korban salah sasaran saat terjadi tawuran di dekat Taman Palem, Cengkareng.


"Korban ini anak sekolah yang bukan bagian dari mereka (pelaku tawuran). Mereka itu kayak korban salah sasaran, karena berada pada waktu yang salah," kata AKP Endah Pusparini, seperti dikutip dari kolom caption unggahan tersebut.


Endah Pusparini menjelaskan, saat tawuran terjadi, korban melintas di lokasi kejadian. Akhirnya korban menjadi sasaran tawuran antar kelompok.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral Pemotor Terobos IGD Bawa Korban Salah Bacok Gegara Tawuran, Kondisi Memprihatinkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel