Diteriaki Pemilik Rumah, Maling Jatuh Terjun Bebas dari Balkon hingga Terkapar


“Bruk!” bunyi keras maling yang jatuh dari balkon rumah warga. Maling tersebut menuai sorotan publik karena setelah terciduk pemilik rumah, ia jatuh terjun bebas dari balkon di lantai dua hingga terkapar tak bisa bangkit.


Momen tersebut dibagikan akun Tasya Tamnge di Facebook, pada 23 Desember 2021. Dalam video berdurasi 1 menit 8 detik tersebut, tampak CCTV merekam kondisi di depan rumah warga.


Awalnya, CCTV tersebut hanya memperlihatkan suasana depan rumah yang tenang. Namun, selang beberapa detik, terdengar suara pria dari lantai dua rumah, mengomel dengan berteriak.


Adapun omelan tersebut berlanjut menjadi meneriakkan maling yang masuk rumah. Maling yang merasa ketahuan lantas berusaha melarikan diri lewat balkon, tapi apes malah langsung terjun bebas.


Woy, maling!” teriak pemilik rumah. “Gedubrak!” bunyi jatuh maling terhempas ke lantai. “Mampus, lo!” lanjut pemilik rumah ketika melihat maling jatuh dari balkon.

Tampak di bawah, maling tersebut terkapar di lantai. Beberapa kali maling tersebut berusaha bangkit, tapi tidak bisa. Tampak kemudian ia hanya berbaring dan mengerang kesakitan.

Pemilik rumah pun menyusul turun dari dalam rumah, kemudian melihat maling yang sudah terkapar. Video pun berakhir. Dijelaskan oleh pengunggah, maling kini sudah ditangkap pihak kepolisian. Diketahui, lokasi kejadian berada di Jayapura, Papua.

“Berhubung tadi malam habis hujan jadi Spider-Man punya jaring tidak bisa lengket. Makanya jatuh. Pencuri gagal,” ujar Tasya.

Kini unggahan tersebut pun viral, dibagikan ke berbagai media sosial dan direspons hingga ribuan orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa heran dan tak sedikit yang membercandakan aksi si maling.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Diteriaki Pemilik Rumah, Maling Jatuh Terjun Bebas dari Balkon hingga Terkapar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel