TikToker 'Salam dari Binjai' Terkenal hingga Rusia, Ini Potret Paris Pernandes


Viral tren Salam dari Binjai sampai ke Rusia. (Foto: 

Seorang pemuda bernama Paris Pernandes yang tinggal di Kota Binjai, Sumatera Utara, belakangan ini jadi perbincangan di Tanah Air. Pasalnya, video TikTok miliknya viral di berbagai media sosial hingga mancanegara.


Uniknya, konten video yang hanya memukul pohon pisang itu ternyata banyak disukai publik. Bahkan, ucapan khas dari pemuda tersebut yakni 'Salam dari Binjai' juga banyak diunggah kembali oleh konten kreator TikTok.


Di video TikTok yang diunggah pada Rabu, (20/10/2021), Paris mengaku tak menyangka videonya tersebut ramai diperbincangkan publik di media sosial. Apalagi, ia hanya mengunggah konten memukul pohon pisang namun ternyata disukai banyak orang.


"Sebelumnya aku nggak nyangka kita bakalan viral salam dari Binjai, kota tercintaku. Tapi kalau misalnya kalian buat konten lucu-lucuan tentang salam dari Binjai, nggak apa-apa. Tapi, jangan ngeledek ya, karena ini kotaku," ucap Paris di video terbarunya.


Begitulah pengakuan pemuda asal Kota Binjai tersebut yang tak mengira kontennya bakal rampai diperbincangkan di Tanah Air. Bahkan, banyak konten kreator TikTok saat ini turut membuat video lucu-lucuan dan meniru konten milik Paris tersebut.


Viral tren Salam dari Binjai sampai ke Rusia. (Foto: 

Diketahui, Paris yang merupakan TikToker yang pertama kali mengunggah konten dengan memukul pohon pisang sampai tumbang. Hal itulah yang menyebabkan warganet tertarik dengan video TikTok-nya itu hingga ramai diperbincangkan.


Selain itu, ucapan khas dari Paris 'Salam dari Binjai' menjadi ikon tersendiri bagi konten kreator tersebut. Selain itu, sejumlah video di akun TikTok pribadinya juga telah dilihat puluhan juta kali yang sontak membius publik Tanah Air untuk melakukan tantangan alias challenge.


Oleh karena itu, berikut 5 fakta menarik Paris Pernandes usai dirinya viral dengan konten memukul pohon pisang dan ciri khasnya yakni "Salam dari Binjai".



1. Karyawan swasta di perusahaan retail waralaba



Di balik konten memukul pohon pisang yang kerap diunggah di akun TikTok-nya, Paris merupakan seorang karyawan swasta di perusahaan retail waralaba. Dari foto yang beredar di berbagai media sosial, ia terlihat memakai seragam merah-biru-kuning yang merupakan warna ciri khas sebuah perusahaan retail terkenal di Tanah Air.



2. Pemuda asli asal Kota Binjai, Sumatera Utara



Usai konten TikTok-nya viral, Paris merupakan pemuda yang lahir di Kota Binjai. Bahkan, ia pun selalu menyabut nama kota kelahirannya di semua konten di media sosialnya usai memukul pohon pisang yang sontak ramai diperbincangkan.



3. Menggeluti olah raga boxing



Selama mengunggah konten unik dengan memukul pohon pisang, publik pun mengetahui bahwa Paris sangat menyukai olah raga boxing. Dari unggahan video di akun Instagram pribadinya, ia memperlihatakan kebolehannya saat latihan boxing dengan rekannya.



4. Salam dari Binjai viral sampai Rusia.



Tak hanya di Tanah Air, 'Salam dari Binjai' ternyata sampai ke mancanegara yakni Rusia. Hal itu terbukti saat seorang konten kreator TikTok @steff_happy menyebut 'Salam dari Binjai' sebelum melakukan teknik restock.




Hal itupun mengagetka publik Tanah Air lantaran tak menyangkan konten sesederhana itu bisa viral sampai ke Rusia. Selain itu, kontennya tersebut ramai di-react kembali konten kreator lainnya.



5. Konten TikTok memukul pohon pisang disukai publik hingga ditonton puluhan juta kali.



Tak banyak yang mengira bahwa konten TikTok Paris Pernandes dengan memukul pohon pisang ternyata banyak disukai orang. Bahkan, kontennya tersebut selalu ditonton belasan hingga puluhan juta kali hingga saat ini.



Itulah 5 fakta menarik Paris Pernandes yang viral dengan memukul pohon pisang dan menyebut "Salam dari Binjai".  Tak ayal, hingga saat ini, konten TikTok-nya ramai dilihat dan diperbincangkan di berbagai media sosial.



Selain itu, berkat Paris, banyak warganet yang baru mengetahui tentang Kota Binjai akibat konten TikTok-nya tersebut. Tidak hanya itu saja, saking terkenalnya, beberapa akun di media sosial termasuk Netflix juga meramaikannya dengan menulis cuitan 'Salam dari Binjai'.



"Kalau si penggagas ga di jadiin ambasador binjai, salah banget sih. Dia mempromosikan Binjai sesimpel, ngomong 'izin bang, gini bang, gebuk batang pisang sampai tumbang, ngomong salam dari Binjai. Ayo sasana tinju Binjai jangan sia-siain talenta dia," tulis @gucayyy.


"Bang, warga cariin lu pohon pisang mereka pada tumbang hahaha," sahut @gz_sur.



"Bang, sampai ke Rusia kota Binjai," timpal @jeprialhoiri420. 



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TikToker 'Salam dari Binjai' Terkenal hingga Rusia, Ini Potret Paris Pernandes"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel