Aneh Banget! Aksi Wanita Iseng Masak Batu Goreng Ini Bikin Geleng Kepala





Kini makin banyak warganet atau konten kreator membagikan tutorial memasak di sosial media. Mulai dari yang sederhana, unik hingga nyeleneh, seperti video masak batu goreng satu ini.



Siapa sangka, seorang wanita memilih untuk membagikan tutorial memasak batu goreng. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @ditanganu.


Awalnya Dita menyiapkan tepung di wadah plastik. Selanjutnya ia menyiapkan jeruk nipis, daun bawang, air dan batu.


Batu yang ia siapkan berukuran cukup besar dan dicuci sampai bersih. Batu yang telah dicuci tersebut lantas ditaburi dengan tepung dan dibumbui dengan penyedap rasa ayam.



Adonan tersebut kemudian diaduk hingga tercampur rata. Wanita ini lantas memberi perasan jeruk nipis di atas adonan.Adonan tersebut kemudian diaduk hingga tercampur rata. Wanita ini lantas memberi perasan jeruk nipis di atas adonan.



Dia kemudian memotong-motong daun bawang dengan ukuran kecil di atas batu tersebut. Ia kembali meratakan adonan ke seluruh permukaan batu.





Adonan batu itu rupanya tak digoreng wanita ini meskipun bernama batu goreng. Ia hanya mendiamkan batu tersebut hingga adonan yang ada di batu itu larut terkena air.



Selamat mencoba," ujar wanita tersebut di akhir video singkat berdurasi 46 detik ini.



Video tersebut rupanya menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.



Kok bisa kepikiran bikin batu goreng yang nggak digoreng," komentar seorang warganet.



Warganet lain ikut berkomentar. "Ada-ada aja ya manusia zaman sekarang," ujar warganet ini.



Ini konsep masakannya gimana sih? Astaga heran banget," tulis warganet lainnya di kolom komentar.



Sementara itu, hingga Senin (4/10/2021), video ini sudah ditonton oleh sebanyak lebih dari 700 ribu akun di TikTok. Banyak warganet yang tak menyangka dengan inovasi batu goreng ini.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aneh Banget! Aksi Wanita Iseng Masak Batu Goreng Ini Bikin Geleng Kepala"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel