Tak Diberi Uang untuk Beli Kuota, Remaja 15 Tahun Kejar Ibu Kandung hingga Kantor Polisi



Bookmark Pedia – Sebagian besar sifat dan perilaku anak zaman sekarang sangat jauh berbeda jika dibandingkan beberapa tahun lalu. Saat ini sudah banyak sekali Anak yang tidak takut terhadap Orang Tuanya, entah itu karena didikan moral yang kurang dari Keluarga atau faktor lingkungan sekitarnya. Berikut salah satu contoh tak patut yang benar-benar harus kita hindari atau ajarkan yang baik kepada generasi penerus kita.

Seorang ibu berinisial YK alias Neke melaporkan anak kandungnya berinisial CK alias Cesar (15) di Polsek Mapanget, Manado, Sulawesi Utara, Jumat sore (20/7/2018).

Warga Kairagi 1 Lingkungan V Kecamatan Mapanget itu mengadu ke polisi lantaran dikejar anaknya dan diancam ditusuk pisau.


Kejadian bermula saat Cesar meminta uang kepada ibunya dengan dalih untuk membeli kuota internet. Namun sang ibu tidak memberikan uang. Cesar marah dan langsung berlari menuju dapur untuk mengambil pisau.

Betapa kagetnya sang ibu melihat anaknya memegang pisau yang diacungkan kepada dirinya. Karena takut, sang ibu pun berlari menuju Polsek Mapanget melaporkan tingkah laku anaknya.

Tak berlangsung lama, petugas Polsek Mapanget langsung menuju lokasi dan berhasil meringkus Cesar beserta barang bukti pisau.

Wakapolsek Mapanget, Iptu EG Mala mengatakan, pelaku langsung ditangkap. "Sekarang ini tersangka Cesar sudah kami amankan di kantor Polsek Mapanget untuk kami bina," ujar EG Mala seperti dikutip dari Tribratanews.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tak Diberi Uang untuk Beli Kuota, Remaja 15 Tahun Kejar Ibu Kandung hingga Kantor Polisi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel