Dulu Cuma Pembantu Artis, Kini Jadi Artis Beneran! No. 4 Terkenalnya Melebihi Majikannya!


Bookmark Pedia – Usaha dan kerja keras seseorang pasti akan membuahkan hasil jika dilakukan dengan sungguh-sungguh dan serius. Bahkan kalau memang niat sungguhan, hasil yang akan didapat luar biasa. Seperti kisah 4 artis Indonesia ini nih bukti nyatanya.

Roda Hidup terkadang memang berputar. Bahkan tidak akan pernah ada yang tau bagaimana nasib seseorang. Beberapa orang ini berhasil memutar nasib yang dulunya bukan siapa siapa sekarang sudah terkenal dan kerap berada di layar kaca. Awalnya cuma pembantu alias asisten artis sekarang sudah jadi artis beneran lho, siapa aja sih? Cek Ya!

1. Dede Sunandar


Dede Sunandar menjadi artis berkat jasa Sule. Ia mengaku menjadi asisten sule selama kurang lebih 2 tahun kemudian sering di ajak tampil di tv. Dari situlah karirnya mulai terkenal.


Ia juga pernah mengisi acara Opera Van Java, Pas Mantab bersama Sule, Acara Dahsyat hingga Sinetron Super Dede dimana dialah pemeran utama.Dari dulu hingga sekarang ia masih aktif wara wiri mengisi berbagai acara di tv.

2. Merry


Ia adalah asisten Raffi Ahmad. Ia mengaku telah bekerja dengan Raffi selama 8 Tahun. Namanya pun ikut melejit saat pernah mengisi acara Dahsyat bersama Raffi Ahmad selain itu Merry juga menjadi asisten Raffi Ahmad yang kerap nongol di TV dan mengisi beberapa acara di tv sehingga namanya mudah untuk dikenal dan di ingat.

3. Ciripa


Ciripa adalah asisten Uya Kuya. Namanya juga ikut melejit saat ikut tampil di tv bersama Uya Kuya. Hingga sekarang Ciripa terkadang masih terlihat di layar kaca baik mengisi acara maupun ikut andil dalam salah satu sinetron.

4. Caisar Aditya


Awalnya ia hanyalah asisten Yadi Sembako, Budi Anduk, dan Bopak sampai akhirnya ia kembali lagi ke Yadi. Ia mengaku selalu ikut kemanapun Yadi Pergi dalam urusan pekerjaan salah satunya acara Show Imah.


Dari acara Show Imah lah yang membuat Caisar terkenal berkat Joget Yuk Keep Smile bahkan sampai dibuatkan acara YKS yang hits dan populer kala itu. Hingga sekarang Caisar berhasil sukses bahkan melebihi majikannya Yadi Sembako pasalnya setiap ada berita tentangnya selalu disorot media mulai dari pernikahan, perceraian dan lainnya. Saat ini ia juga mengisi acara Pesbukers.

Sumber Foto Referensi:
www.kapanlagi.com
www.grid.com
www.yukkepo.com
www.liputan6.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dulu Cuma Pembantu Artis, Kini Jadi Artis Beneran! No. 4 Terkenalnya Melebihi Majikannya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel