Kakek Ini Di Usir Dari Restoran, Namun Ia Justru Memberikan Ini Pada Yang Mengusirnya



Bookmark Pedia – Penampilan seseorang memang bisa saja menipu mata, oleh karena itulah kita sebagai orang yang baik tidak boleh memandang seseorang hanya dari segi penampilannya saja, melainkan harus tetap berperilaku baik terhadap setiap orang bagaimanapun paras wajahnya.

Banyak kalangan yang saling mengajarkan untuk memiliki sifat jangan melihat sesuatu dari apa yang ditampilkan dari luarnya, bisa jadi ia memiliki hal-hal yang tidak kita tau kepada setiap orang. Hal ini mirip dengan sebuah kisah mengharukan yang akan membuat kita sadar, bahwa setiap manusia itu memiliki kelebihannya masing-masing.

Seorang kakek yang terlihat sederhana tanpa dosa hendak makan di restoran mewah yang amat terkenal. Ia pun pergi dengan mengenakan stelan pakaian yang amat sederhana, hingga orang lain melihatnya seperti pengemis yang hendak meminta-minta.

Kakek ini mengajak anak-anak yang kurang mampu di lingkungan sekitarnya sebanyak 5 orang, dan pada saat mereka berjalan makin terlihat seperti gerombolan pengemis. Sesampainya di restoran, mereka duduk dan mencari tempat yang di rasa nyaman untuk muat sebanyak 6 orang.

Dan akhirnya kakek itu pun menemukan tempat yang nyaman untuk digunakan makan bersama. Sementara itu ternyata ada pengunjung yang merupakan kepala bagian di salah satu perusahaan batu bara hendak meeting dengan kliennya. Tentu sementara itu saat mereka datang kursi sudah penuh, pun ada hanya bisa muat untuk 4 orang. Sementara itu yang hendak melakukan meeting beserta kepala bagian itu berjumlah 6 orang.

Akhirnya kepala bagian itu pun mencoba mengontenk pemilik manager restoran untuk mempersiapkan tempat. Dan manager restoran itu pun melihat kakek dan beberapa anak yang di bawanya, di kira mirip seperti pengemis dan tidak pantas makan di restoran tersebut. Kakek dan anak-anak pun di usir sembari para kepala bagian di perusahaan tambang yang tertawa senang atas peristiwa pengusiran tersebut.

Hal tersebut pun membuat kakek terusik, karena saat pengusiran ada anak yang terkena tendang oleh pengaman restoran. Hal tersebut pun langsung membuat kakek geram, kakek pun mulai mengontak pemilik restoran ini yang ternyata adalah anak buah kakek, sementara itu ternyata kakek itu merupakan pemilik induk dari perusahaan tambang tadi.

Setelah di kontek dua orang kepercayaan pun datang, dan tanpa di sangka hal tersebut membuat manager restoran kaget, dan selang beberapa menit kemudia datanglah perusahaan induk yang menaungi anak cabang dari perusahaan tambang ini. Dan hal itu sontak membuat para kepala bagian dan klien menjadi kaget.

Khususnya kepala bagian tadi. Sejak saat itu kakek memerintah untuk memecat manager restoran, dan kepala bagian dari perusahaan tambang ini. Sementara klien tadi, sang kakek langsung memutus kontrak yang bernilai jutaan dolar.

Sumber: cerita ini merupakan imajinasi dari penulis untuk menggambarkan kisah yang menyentuh.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kakek Ini Di Usir Dari Restoran, Namun Ia Justru Memberikan Ini Pada Yang Mengusirnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel