Tidak Minum Air dan Hanya Makan Buah Selama 8 Tahun, Pria Ini Berubah Jadi Manusia Super


Bookmark Pedia – Gaya hidup memang menjadi salah satu hal terpenting yang hampir diperhatikan oleh setiap orang, terutama bentuk badan. Bahkan sebagian besar dari mereka juga melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan bentuk tubuh yang proporsional.

Makan dan minum adalah salah satu kebutuhan primer manusia. Tanpanya, apakah manusia bisa bertahan hidup?

Sulit diterima dengan akal sehat jika manusia bisa bertahan hidup tanpa makan dan minum. Bahkan hanya dengan salah satu saja, banyak orang menyangsikan.

Tapi, seseorang mengklaim bisa hidup walau hanya dengan makan buah saja. Bahkan tanpa minum.


Dilansir dari odditycentral.com (20/04/2018), awalnya seorang pria bernama Mizuki Nakano ini ingin melakukan diet. Setelah beberapa kali mencari informasi, Nakano tidak menemukan cara diet yang seperti kemauannya. Dia pun memutuskan untuk mencoba cara dietnya sendiri. Yaitu hanya memakan buah dan tanpa minum air sama sekali.

Belum ada penelitian sama sekali tentang keberhasilan metode diet ini. Walau bisa berakibat fatal, namun Nakano pun memberanikan diri menjadikan dirinya sebagai kelinci percobaan.


Hari berganti hari, bahkan tahun berganti tahun, tidak ada hal buruk yang dialami Nakano dengan dietnya ini. Bahkan dia merasa lebih bugar dan segar.

"Kekurangan protein dalam dietnya, dikombinasikan dengan konsumsi buah jangka panjang telah menyebabkan sejenis bakteri khusus tumbuh di tubuhnya, yang tampaknya mampu mengubah nitrogen di udara menjadi protein yang sangat dibutuhkan." seperti dikutip dari odditycentral (20/04/2018).

Metode diet ekstremnya ini telah dilakukan selama 8 tahun. Hal ini juga yang mendasari Nakano disebut sebagai manusia super.

Terlepas dari benar atau tidaknya keberhasilan metode diet ini, alangkah baiknya jika menerapkan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan sehat dan rajin berolahraga. Selain sehat, juga tanpa efek samping.

Sumber: odditycentral.com/news/man-claims-that-eating-only-fruit-for-eight-years-has-made-him-superhuman.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tidak Minum Air dan Hanya Makan Buah Selama 8 Tahun, Pria Ini Berubah Jadi Manusia Super"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel