Ponselnya Rusak, Bule Ini Pilih Service Di Indonesia. Alasannya Bikin Kita Bangga!



Bookmark Pedia – Orang Indonesia yang tergila-gila akan kualitas barang dan pelayanan Luar Negeri memang tidak sedikit. Akan tetapi jangan salah sangka juga karena banyak para bule-bule yang justru nyaman dan senang akan produk dan pelayanan Lokal Tanah Air.

Negeri ini mungkin tak semuanya terasa baik. Ada beberapa hal negatif yang membuat para warganya tak begitu bangga dengan Negerinya sendiri. Namun, daripada mencari keburukan Negara sendiri, lebih baik kita lihat sisi-sisi baik dari Negara kita, Indonesia.

Tak harus dengan hal-hal yang besar, tapi hal kecil yang dianggap sepele pun bisa membuat kita merasa sangat bangga dengan Negeri kita ini. Seperti curahan hati seorang warga Negara asing bernama Nik Semenov ini, yang akan membuat kamu sadar bahwa Indonesia adalah Negara yang sangat membanggakan.


Seperti yang telah kami lansir dari laman style.tribunnews.com (22/05/2018), dia menceritakan sesuatu tentang Indonesia vs Singapura. Dirinya mengaku pernah service ponselnya di Singapura. Di Negara tersebut, untuk menangani satu Hp membutuhkan 2 orang dan butuh waktu 1 jam lamanya.

Namun tak disangka, setelah menunggu lama, dia malah disuruh mengirim ponselnya ke China untuk diservis disana. Dan tak Cuma itu, biayanya pun sekitar 3 juta rupiah. Sedangkan di Indonesia, Nik cukup pergi ke Mall Ambassador, Jakarta, dan ponselnya ditangani oleh satu orang pemuda berusia 17 tahun dan hanya membutuhkan waktu 30 menit.


Tak hanya itu, biayanya pun cukup dengan 750 ribu rupiah saja. ia pun mendapat garansi 30 hari dan mendapat jus ketika menunggu ponselnya di servis.

Nah bagaimana, masih malu jadi warga Indonesia? Indonesia itu Kece loh. Banyak hal yang membanggakan dari Tanah Air kita ini. Jadi, Banggalah kita jadi orang Indonesia!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ponselnya Rusak, Bule Ini Pilih Service Di Indonesia. Alasannya Bikin Kita Bangga!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel