Masya Allah! Sabda Rasulullah SAW Ini Telah Terbukti Di Dubai?



Bookmark Pedia – Rasulullah SAW memang telah menunjukkan arah jalan dan ajaran-ajaran yang benar terhadap seluruh umatnya. Namun semakin berkembangnya zaman, terkadang bisa membuat para umatnya pada lupa akan kebenaran yang sudah diajaran terhadap dirinya agar menjadi golongan-golongan yang terbaik.

Manusia memang diberi akal untuk berfikir, kelebihan itu membuat manusia berada di atas rantai kehidupan di bumi ini.

Namun, sering kali akal itu disalahgunakan hanya untuk terlihat lebih dimata orang banyak. Salah satunya terjadi di Dubai, UAE.

Negara yang berada di timur tengah ini merupakan salah satu negara terkaya di dunia, terlihat dengan infrastruktur dan gaya kehidupan disana yang serba mewah.


Namun, jika itu dilihat dalam kacamata islam. Terbukti benar apa yang telah diucapkan Rasulullah SAW pada masa lampau.

Dilansir dari akun Youtube Tanyalah Ustaz 2.0 (04/01/2018) Ustaz Fawwaz Mat Jan dalam ceramahnya; "Tidaklah akhir zaman semakin dekat sampai negara - negara arab berlomba - lomba membangun bangunan melebihi gunung."

Sebagaimana hadist Rasulullah SAW, "Dan bila engkau menyaksikan mereka berjalan tanpa alas kaki, tidak berpakaian, fakir dan pengembala kambing, (kemudian) berlomba - lomba membuat bangunan melebihi gunung." (HR. Muslim) Ujar Ustaz Fawwaz Mat Jan

Diakhir ceramahnya Ustaz Fawwaz Mat Jan; "Hadist inilah salah satu tanda akhir zaman, tanda itu (kiamat) ada yang bersifat baik ataupun buruk. Itu hanya sekedar tanda bahwa manusia harus tahu bahwa kiamat itu pasti akan terjadi, wallahualam."


Itulah penjelasan terkait hadist Rasulullah SAW yang telah terjadi di kehidupan sekarang, bagaimana menurut kamu?

Semoga artikel ini bermanfaat!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Masya Allah! Sabda Rasulullah SAW Ini Telah Terbukti Di Dubai?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel