Banyak Nyamuk di Rumah? Jangan Pakai Obat Nyamuk, Bahaya! Mending Pakai Androidmu


Bookmark Pedia – Nyamuk memang menjadi salah satu jenis hewan yang cukup mengganggu, di kala kita sedang bersantai atau mau tidur, sering kali ada suara mengganggu dan sering kali hinggap di tubuh kita. Mengganggu banget deh pokoknya.

Apakah kalian juga sering mengalami hal ini? Jangan risau, kini ada sebuah aplikasi pihak ketiga yang efektif mengusir nyamuk dan pastinya kalian tidak akan terganggu lagi dengan serangan brutal para hewan pembawa penyakit ini. Kamu gak perlu banyak keluar biaya cuma buat beli obat nyamuk elektrik yang ribet harus ganti setiao kali habis tinggal pakai android nyamuk pergi.


Banyak aplikasi pengusir nyamuk kurang efektif karena umumnya nyamuk akan terbiasa jika bekerja dalam frekuensi yang monoton itu itu saja dalam beberapa saat.

Aplikasi ini memiliki kemampuan memproduksi beberapa frekuensi secara bersamaan untuk mencegah berbagai macam nyamuk dan serangga mendekat.



Aplikasi ini bernama Anti Nyamuk Sonic. Bahkan pengembang aplikasi ini mengklaim bahwa aplikasi ini tidak hanya efektif mengusir nyamuk tetapi juga mampu menjadi pengusir lalat, pengusir tikus , dan pengusir serangga. Kalian hanya perlu mengatur frekuensi yang sesuai.

Aplikasi secara otomatis akan menyesuaikan model serangan bahkan pada frekuensi tinggi yang tidak dapat manusia dengar. Sehingga cukup nyaman untuk bersantai dan tidur karena tidak menggangu.

Aplikasi ini sangat berguna bagi kalian seorang pecinta alam yang hobi naik gunung, masuk hutan, kemping karena bisa digunakan dengan cara yang mudah, tinggal aktifkan saja aplikasinya.


Karena nyamuk memang sangat mengganggu dan bahkan bisa menimbulkan penyakit tinggal install aplikasi ini di androidmu kamun sudah bisa bebas dari serangan nyamuk. Kamu bisa unduh aplikasi ini di beberapa situs yang tersebar di Google.

Gimana ni masih mau pake obat nyamuk elektrik yang harus mengeluarkan biaya tambahan atau cukup pakai aplikasi android ini yang mudah, murah juga simple?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Banyak Nyamuk di Rumah? Jangan Pakai Obat Nyamuk, Bahaya! Mending Pakai Androidmu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel