Bangun Jam 7 & Bersiap Ke Sekolah, Bocah Ini Kaget Saat Lihat Langit Gelap, Ternyata



Bookmark Pedia – Sebagai seorang murid sudah menjadi hal wajar kalau harus semangat untuk berangkat ke Sekolah dengan segera supaya tidak telat sehingga tidak dimarahi oleh guru. Namun sepertinya pernyataan tersebut tidak begitu cocok bagi anak yang satu ini.

Kejadian yang satu ini mungkin sudah dialami oleh sebagian dari kalian. diceritakan, seorang bocah perempuan telah tidur siang hingga malam hari. Ia tidur dari hari masih siang, sampai lewat waktu maghrib.

Ketika bangun dan melihat jam sudah menunjukkan pukul 7, ia pun kaget dan mengira bahwa saat itu jam 7 pagi. Bocah ini pun lantas mandi dan bersiap-siap untuk sekolah. Bahkan, ia telah memakai seragam lengkap.


Seperti yang telah kami lansir dari laman sumsel.tribunnews.com (11/04/2018), ia pun membawa tas yang penuh dengan buku pelajaran. Dengan tak sedikitpun rasa curiga, anak ini lantas membuka pintu dan hendak pergi ke sekolah.

Namun saat dirinya mengambil sepatu, barulah ia merasakan ada yang tak beres. Hal itu setelah ia melihat bahwa langitnya gelap. Padahal biasanya jam 7 pagi pasti sudah cerah. Lantas, ia pun bingung dan bertanya kepada ayahnya.


Sang ayah pun menjawab sembari tertawa ‘Ini Malam’. Sontak saja, sang anak pun merasa telah dikerjai oleh orang tuanya lantaran tak diberitahu bahwa saat itu adalah malam hari. Kisah yang diunggah oleh Makassar_iinfo ini pun membuat netizen berkomentar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bangun Jam 7 & Bersiap Ke Sekolah, Bocah Ini Kaget Saat Lihat Langit Gelap, Ternyata"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel